Baca Berita

Penulisan, Presentasi Makalah Dan Wawancara Seleksi JPT Pemkab Ogan Ilir Tahun 2022

Selasa - (20/09/2022) bertempat di Emilia Hotel Palembang, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Kegiatan Penulisan, Presentasi Makalah Dan Wawancara Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir – Tahun 2022.  Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH., MH., dijadwalkan akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 20 September 2022 sampai dengan tanggal 21 September 2022.

Wakil Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka mewujudkan Tata Kelola Pemerintahaan yang baik (Good Governance) dan untuk mendukung program Reformasi Birokrasi dibutuhkan aparatur yang profesional, berintegritas dan berkinerja tinggi. hal ini tentunya sejalan dengan program percepatan reformasi birokrasi salah satu diantaranya adalah program sistem promosi PNS secara terbuka.

Pelaksanaaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan maksud untuk mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Ogan Ilir yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel. Sehingga pejabat yang terpilih nanti   memiliki kompetensi unggul, profesional dan berintegritas dan diharapkan mampu memberikan kinerja  yang unggul dalam mendukung pencapaian Visi Misi Bupati Ogan Ilir.


Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022 ini sendiri diketuai oleh Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph.D., serta beranggotakan Prof. Dr. Alfitri, M. Si., H. Muhsin, S.T., M.M., MT. (Sekda Ogan Ilir), Ibu Nora Eliysa, S.H., M. M., Wilson Efendi, SH., M.Si., (Kepala BKPSDM Ogan Ilir) serta Bambang Wirawan, SE.,MM., Ak., Ca., Cgcae.

Ketua Panitia Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph.D., menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti 23 orang peserta, yang nantinya akan mengisi jabatan pada:

  1. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata;
  2. Kepala Dinas Perhubungan;
  3. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan;
  4. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan;
  5. Kepala Badan Pendapatan Daerah;
  6. Inspektur Daerah.

Secara Virtual, kegiatan ini juga dihadiri secara langsung oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara yang diwaikili oleh Dr. Rudiarto Sumarwono, M.M. (Komisioner Pokja Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah I) dan H. John Ferianto, S.Sos, M.M.selaku Asisten Komisi Aparatur Sipil Negara Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah I serta Pandu Wibowo, M.E. selaku Tenaga Ahli Komisi Aparatur Sipil Negara.


 (senin (20/09/2022), photo bersama Wakil Bupati Ogan Ilir bersama seluruh Panita dan Peserta Seleksi JPT Pemkab Ogan Ilir Tahun 2022)