Baca Berita

Pelaksanaan Uji Kompetensi (Assessment) Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir

Dalam rangka mewujudkan Sistem Tata Kelola Pemerintahan yang baik (Good Government) dan untuk mendukung program Reformasi Birokrasi dibutuhkan aparatur yang profesional, berintegritas dan berkinerja tinggi, Senin (07/09/2022) bertempat di Gedung Assessment Center BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Uji Kompetensi (Assessment) bagi para calon peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Adapun kegiatan ini sendiri merupakan rangkaian kegiatan atau persyaratan yang wajib diikuti oleh para calon peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Uji Kompetensi (Assessment) terhadap calon peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini sendiri diikuti oleh 23 orang peserta untuk mengisi jabatan pada:

  1. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata;
  2. Kepala Dinas Perhubungan;
  3. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan;
  4. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan;
  5. Kepala Badan Pendapatan Daerah;
  6. Inspektur Daerah.

Turut Hadir dan membuka langsungĀ  kegiatan tesebut Sekretaris Daerah KabupatenĀ  Ogan Ilir Bapak H. Muhsin, ST., MM.,MT. serta didampingi Kepala BKPSDM Kab. Ogan Ilir Wilson Efendi, SH., M.Si., Sekretaris BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan dan para Assesor.